Sukses

Tulis Ini di Instagram, Feby Febiola Kesal Dikritik?

Feby Febiola anjurkan orang untuk mengurus hidupnya sendiri. Sindir siapa?

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, nama Feby Febiola akhir-akhir ini kembali mencuat di mata publik. Bukan karena prestasi, pesinetron itu diperbincangkan karena kisah di balik rumah tangga barunya bersama ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing.

Feby Febiola dikabarkan menjadi sebab keretakan rumah tangga Franky Sihombing dengan mantan istrinya, Luciana Nova Putong. Frank Sihombing kabarnya telah mendekati Feby Febiola sebelum resmi bercerai.

 Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Instagram - @frankysihombingz)

 

Berbagai kritik pedas hingga hujatan publik menghujani Instagram pribadi Feby Febiola, terlebih ketika Petra Sihombing mengungkap bahwa sang ibu sempat berniat bunuh diri karena permasalahan rumah tangganya.

Gerah dengan komentar pedas, Feby Febiola pun berkali-kali memperingati haters untuk berhenti mengurusi hidupnya. Tak hanya itu, ia juga memutuskan untuk menonaktifkan fitur komentar di akun Instagramnya.

Namun, tampaknya hal tersebut belum cukup membuat Feby Febiola tenang. Seakan mengungkap kekesalannya, ia mengunggah sebuah swafoto, lengkap dengan tulisan penuh sindiran, Minggu (28/5/2017).

 

"Daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri. Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri. Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yg perlu diperbaikin," tulis Feby Febiola.

Perempuan berumur 39 tahun itu lantas mengakhiri tulisan dengan candaan. "Jangan sampe sibuk ngurusin orang sampe lupa mengurusi diri sendiri.. Lagian juga belum tentu orangnya mau kurus..," Feby Febiola menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini