Sukses

Diberi Ini, Suami Kalina Berterima Kasih pada Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier hadir di pernikahan sang mantan istri, Kalina Ocktaranny.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier turut berbahagia atas pernikahan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny dan Hendrayan. Mentalis yang kini lebih sering tampil sebagai presenter itu tampak hadir dalam pesta pernikahan sederhana yang digelar Jumat (26/5/2017) lalu.

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier juga menyiapkan kado khusus untuk kedua mempelai. Bukan mobil atau rumah mewah, Deddy Corbuzier menyiapkan sebuah video singkat berisi momen bahagia pernikahan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan.

 Deddy Corbuzier (Youtube)

Hendrayan pun berterima kasih atas pemberian sederhana tapi penuh makna tersebut. Ia pun mengunggah video itu ke Instagram untuk ditunjukkan pada 24 ribu pengikutnya.

"Alhamdulillah prosesi akad nikah saya dan @kalinaocktaranny berjalan lancar, Terima kasih utk semua undangan yang datang keacara akad nikah kami. Dan juga terima kasih mas Deddy yang menyempatkan waktu utk datang ke akad nikah kami dan membuat video singkat ini," tulis Hendrayan.

Video itu menunjukkan suasana haru prosesi sungkeman yang dilakukan Kalina Ocktaranny dan Hendrayan. Di akhir video, Deddy Corbuzier tampak memeluk hangat kedua mempelai sambil mengumbar senyum.

 

Sikap Deddy Corbuzier tersebut lantas membuat kagum banyak pihak. Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 150 ribu kali itu pun dibanjiri tanggapan positif publik.

"Andai semua mantan seperti Master deddy @mastercorbuzeir #Mantansepertimaster," tulis @serli889.

"Deddy cobuzier emg seorg lelaki bngtt salut!!," sahut @airinaeshaa.

"Salut bnget sm kluarga ini akur n damai patut d cntohh @mastercorbuzier @hendrayan.m," ungkap @azira_azzahra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini