Sukses

Tak Peduli Gosip, Raffi Ahmad Sahur Bareng Ayu Ting Ting

Isu perselingkuhan masih berembus kencang, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad tak sungkan pamer kebersamaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad masih saja menimbulkan spekulasi negatif di mata publik. Apalagi, isu perselingkuhan di antara mereka terus berembus kencang.

 Ayu Ting Ting, termasuk dalam beberapa wanita ternama di Tanah Air yang dikabarkan pernah jatuh ke pelukan Raffi Ahmad.  (Berbagai Sumber)

Meski begitu, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad seolah tak peduli dengan gosip yang beredar. Keduanya bahkan masih cuek memperlihatkan keakraban mereka.

Seperti kali ini, Ayu Ting Ting mengunggah foto bersama Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik ke akun Instagram pribadinya. Zaskia tampak duduk di antara Raffi dan Ayu.

Foto tersebut diunggah pelantun "Sambalado" itu di waktu sahur, Senin (29/5/2017). Tak hanya Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad serta Zaskia Gotik pun ikut mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

 Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik

Rupanya kebersamaan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pagi tadi lantaran keduanya tengah mengisi acara sahur bersama di salah satu stasiun televisi swasta.

Gara-gara unggahan ini, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pun menuai komentar negatif dari netizen. "Att tuh bangga banget ya kl upload foto ada raffinya," ujar @ririn_astutii.

"Susah klo urat malu udah putus mah," sahut @rahmastyadewii.

Bahkan tak sedikit yang menganggap Ayu Ting Ting sengaja mencari sensasi lewat foto tersebut. "Sengaja nih pasang fto ini biar heboh.. Iyakan @ayutingting92 ?" @hars_ramayan menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini