Sukses

Terbaring di Rumah Sakit, Julia Perez Tak Kehilangan Rezeki

Sejak Julia Perez terbaring lemah di rumah sakit, ia kehilangan pekerjaan untuk manggung.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari tiga bulan Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Selama itu juga dirinya tak mendapatkan job tampil di televisi maupun off air.

Meski kehilangan sebagian besar penghasilannya, Julia Perez ternyata masih dipercaya untuk mengiklankan beberapa produk di Instagram pribadinya. Dalam seminggu terakhir misalnya, sejumlah promosi perawatan kulit hingga fashion bermunculan di akun Instagram resmi miliknya, @juliaperrezz.
 

Julia Perez (Foto: Instagram)

Kabarnya, seorang selebritas bisa menghasilkan uang dengan mengunggah promosi sebuah produk di media sosial mereka, meski tak sebesar pendapatan saat manggung. Kisarannya mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 juta. Untuk Instagram Story dan video, berbeda lagi harganya.

Harga itu disesuaikan dengan banyaknya jumlah followers yang dimiliki sang artis. Sementara hingga kini Julia Perez memiliki 13,5 juta pengikut, jadi bisa dibayangkan ya berapa penghasilan Jupe—sapaan Julia Perez.

Julia Perez menikmati liburan Lebaran

Julia Perez belum juga bisa keluar dari rumah sakit karena kondisinya yang tak memungkinkan. Ia pun sudah beberapa kali menjalani operasi untuk kesembuhannya.

Padahal, sang ibu, Sri Wulansih ingin menjalankan ibadah Ramadan bersama Julia Perez di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.