Sukses

Siaran di AS, Rich Chigga Pamer Batu Akik ke Pharrell Williams

Rich Chigga memamerkan cincin batu akik untuk diberikan kepada Pharrell Williams dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi rap asal Indonesia, Rich Chigga, saat ini sedang menjalani tur di Amerika Utara. Belakangan, ia tampak duduk bersama penyanyi Pharrell Williams dalam program OTHERtone yang mengudara di stasiun radio Beats 1 milik Apple Music.

Disampaikan Hypebeast.com, Sabtu (27/5/2017), dalam wawancaranya, Rich Chigga membahas perihal kepopuleran yang datang sejak ia merilis single yang menjadi hits, "Dat Stick". Bahkan, saat ini video penyanyi bernama asli Brian Imanuel itu telah dilihat lebih dari 47 juta pasang mata di YouTube.

Rich Chigga dan Pharrell Williams saat siaran di radio Beats 1 milik Apple Music. (iamOTHER)

"Ketika saya membuat videonya, saya mengharapkannya menjadi video terbesar saya, tapi saya hanya memperkirakan sekitar 100 ribu pemirsa, seperti paling banyak," kata Rich Chigga saat berada di sisi Pharrell Williams.

Menjelang siaran berakhir, Rich Chigga memamerkan sebuah suvenir berupa cincin batu akik milik ayahnya. Ia pun mengatakan bahwa cincin tersebut dibawanya khusus untuk diberikan kepada Pharrell. Beberapa penjelasan mengenai cincin tersebut membuat Pharrell Williams terheran dan terkejut.

Pharrell William memamerkan cincin batu akik yang diberikan Rich Chigga kepadanya (Foto: Dok OTHERtone Beats 1 radio show)

"Ayah saya suka mengoleksi cincin dan dia tahu tentangmu. Ia mengatakan kepada saya, 'Brian bisakah kamu memberikan cincin ini?' Dia memang punya banyak cincin. Dan ini sepertinya salah satu yang harganya cukup mahal," ujar Rich Chigga yang diiringi oleh ekspresi terkejut Pharrell.

Sebelum memberikan cincin batu akik kepada Pharrell Williams, Rich Chigga juga membahas kehidupan asmaranya. Dari situ, Rich Chigga mengakui bahwa ia sempat menjalin hubungan dengan wanita yang dikenalnya di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.