Sukses

Ingin Nikahi Pacar, Marcel Chandrawinata Berharap Dapat Sponsor

Marcel Chandrawinata sepertinya sudah mantap untuk melangkah lebih serius menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Deasy Priscilla.

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata sepertinya sudah mantap untuk melangkah lebih serius menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya, Deasy Priscilla. Ia pun siap mempersunting ceweknya yang juga teman kuliahnya.

Hal itu terungkap dari Instagram gosip, Minggu (28/5/2017), yang mengunggah video percakapan Marcel Chandrawinata dengan salah satu temannya yang juga didampingi Deasy Priscilla. Marcel pun tak segan lagi mengatakan kalau Deasy merupakan calon istrinya.

Marcel Chandrawinata bersama kekasihnya, Deasy Priscilla (Foto: Instagram)

Meski terlihat malu-malu, Marcel mengaku dirinya akan segera menikahi Deasy Priscilla. Ia pun memberitahu tempat sakral yang akan menjadikan keduanya resmi suami istri.

"Jadi ceritanya mereka berdua ini sebenarnya sebentar lagi akan menikah," ujar salah satu teman Marcel Chandrawinata yang tak terlihat wajahnya.

Marcel Chandrawinata hanya bisa tertawa saat di shoot. "Di mana nikahnya?" tanyanya lagi. "Di Bali, kalau ada yang mau endorse boleh," jawab Marcel sembari tertawa.

Marcel Chandrawinata akan menikah di Bali (Foto: Instagram)

Keinginan Marcel Chandrawinata untuk menikah sudah terdengar sejak 2016 lalu. Hingga kini keinginannya itu belum terlaksana, sementara usianya sudah memasuki 30 tahun.

Setelah menjalani hubungan yang cukup lama, Marcel Chandrawinata pun sudah menetapkan hatinya kepada Deasy Priscilla. Bahkan ia pun siap melangkahi sang kakak, Nadine Chandrawinata, untuk menikah lebih dulu.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini