Sukses

Seperti Ayahnya, Putri Shahrukh Khan Diramalkan Jadi Aktris Besar

Kemampuan akting putri Shahrukh Khan dikagumi aktris senior India.

Liputan6.com, Mumbai - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya merupakan pepatah yang sesuai dengan Shahrukh Khan dan putrinya, Suhana Khan. Putri Shahrukh Khan yang berusia 17 tahun itu diramalkan akan menjadi aktris besar seperti ayahnya.

Suhana Khan, putri Shahrukh Khan. (Instagram - @gaurikhan)

Hal tersebut disampaikan oleh aktris senior India, Shabana Azmi, melalui Twitter pribadinya, Minggu (28/5/2017). Aktris berumur 66 tahun itu kagum dengan kemampuan akting Suhana Khan dalam sebuah rekaman yang tersebar di media sosial.

"Catat perkataanku, Suhana Khan benar-benar akan menjadi aktris yang hebat. Aku telah menonton cuplikan singkat kemampuan aktingnya dan dia terlihat hebat. Tuhan berkati dia," tulis Shabana Azmi.

Shahrukh Khan pun langsung menanggapi dan mengamini sanjungan tersebut. "Kau baik sekali dengan mengatakan itu, dan tentu saja sanjungan itu merupakan semangat bagi si kecil. Terima kasih," cuit Shahrukh Khan.

Ketertarikan Suhana Khan pada dunia akting telah dikemukakan oleh sang ayah melalui beberapa wawancara. Shahrukh Khan sempat menyatakan kepada Femina bahwa dirinya mengizinkan ambisi itu jika Suhana telah menyelesaikan pendidikannya.

Kini, Suhana Khan merupakan murid dari Dhirubhai Ambani International School, Mumbai. Diperkirakan, Shah Rukh Khan akan mengirimnya ke luar negeri untuk belajar akting. "Putriku ingin belajar akting, tapi aku tak tahu di mana ia bisa belajar di India. Kita tak punya sekolah akting yang bagus," ujar Shahrukh Khan pada PTI, baru-baru ini.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.