Sukses

Pedangdut Ini Jadi Bulan-bulanan Fans Ayu Ting Ting

Di ajang SCTV Music Awards 2017, Ayu Ting Ting dikalahkan Via Vallen.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Via Vallen menggeser Ayu Ting Ting untuk kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop di ajang SCTV Music Award 2017, yang digelar baru-baru ini. Sejumlah penggemar Ayu Ting Ting pun mengutarakan protesnya di media sosial atas kekalahan sang idola.

Sayangnya, protes dari netizen tak sedikit yang bernada negatif. Atas hal ini, Via Vallen mengaku terganggu.

Via Vallen (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jatuhnya pada nyerang aku. Aku sih enggak sampai segitunya, mungkin mereka enggak terima. Via sih enggak apa-apa. Terganggunya lebih kayak Via mau update status malah dikira nyindir artis yang lain. Jadi sekarang lebih mikir kalau mau update status," tutur Via Vallen, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2017).

Padahal Via Vallen sendiri, tak merasa bahwa dirinya mengalahkan Ayu Ting Ting. Penghargaan adalah rezeki, dan rezeki tersebut sudah diatur oleh Yang Maha Memberi.

"Via enggak merasa menggeser. Semua orang punya rezeki masing-masing. Kalau Via merasa menggeser ya enggak, itu mah opini orang aja, Via cuma kerja, berkarier," ia menjelaskan.

Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Namun sebagai artis, ia menerima itu semua. Baginya hal tersebut adalah konsekuensi yang harus diterima. "Terlalu berlebihan. Kita sebagai public figure ya wajar sih. Jangan mau jadi public figure kalau enggak mau diomongin," imbuh Via Vallen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.