Sukses

Peluk Dewi Perssik, Celana Dul Ahmad Dhani Bikin Salah Fokus

Pertemuan Dewi Perssik dengan anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani sepertinya menjadi sebuah momen langka.

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Dewi Perssik dengan anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani sepertinya menjadi sebuah momen langka. Untuk itu, mereka pun mengabadikannya dalam sebuah foto.

Foto ini pun diunggah di akun Instagram pribadi Dewi Perssik, baru-baru ini. Tampak Depe --sapaan Dewi Perssik-- memeluk pundak Dul Jaelani, yang dibalas Dul dengan merangkulnya.

sumber foto: Instagram Dul Ahmad Dhani

Wajah keduanya pun kompak ke arah kamera. "Dul dan tante dewi," tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 52 ribu orang.

Namun bukan itu yang menjadi fokus warganet saat melihat gambar tersebut, melainkan celana panjang yang dikenakan Dul Jaelani di bagian tengah basah. Tentu saja, membuat mereka menjadi salah fokus.

"Dul aduuuuh kak depe nya terlalu cantik dan seksi sih," ungkap akun @mitha_mawar.

Sementara akun @arytamba mengatakan, "Dul ngompol di celana ,,hahah." Akun @adiputraawan menimpali, "Celana dul basah."

Dewi Perssik berpelukan dengan Dul Jaelani (Foto: Instagram)

"Positive thinking: Mungkin aja celananya kak Dul ketumpahan air putih atau minuman lain, bisa aja kan?" lanjut akun @rahman3478.

Padahal bila diperhatikan dengan seksama, bukan hanya bagian bawah saja Dul Jaelani mengalami kebasahan tapi juga kausnya. Sedangkan Dewi Perssik memberikan senyum manisnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.