Sukses

Drop, Yana Zein Masuk Rumah Sakit Lagi

Kabar yang diperoleh Liputan6.com, Yana Zein kembali dilarikan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Yana Zein belum lama pulang dari Tiongkok. Usai menjalani program penyembuhan kanker, Yana Zein mengaku kondisinya hampir pulih 100 persen. Hal itu sempat diungkapkan pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut saat tiba di Indonesia.

"Jadi bisa dibilang payudara saya sudah hampir 100 persen sembuh. Waktu kemarin di Indonesia, kanker saya menjalar ke lever. Sekarang levernya sedang diperbaiki," kata Yana Zein, dua hari lalu.

Namun, kondisi itu telah berubah 180 derajat. Kabar yang diperoleh Liputan6.com, Yana Zein kembali dilarikan ke rumah sakit. Kondisi artis 44 tahun ini dikabarkan menurun dan harus mendapat perawatan intensif.

"Iya nge-drop (menurun) lagi," kata asisten Yana Zein, Nita saat dihubungi, Selasa (30/5/2017).

Belum diketahui pasti penyebab menurunnya kembali kondisi Yana Zein. Yang jelas, ibu dua anak itu sudah mendapat perawatan sejak Senin (29/5/2017) malam.

"Saya kan mau pulang kampung jam dua siang, dia nge-drop lagi katanya dibawa jam enam sore. Sudah janjian dengan dokter di sana," jelas Nita. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.