Sukses

Tantang Haters, Feby Febiola Senang Di-bully

Feby Febiola mengaktifkan fitur komentar untuk menyambut hujatan publik.

Liputan6.com, Bali - Feby Febiola tampaknya sudah tak peduli dengan perkataan pedas haters yang setiap hari ada di Instagram. Meski sudah menonaktifkan kolom komentar di Instagram pribadinya, hujatan untuk Feby Febiola tetap mengalir deras melalui akun-akun yang lain.

Pesinetron itu telah berkali-kali memperingatkan haters dengan sindiran halus di keterangan foto. Namun, ketika mengetahui hal itu tidak mempan, Feby Febiola mengambil langkah tak terduga.

 Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Instagram - @frankysihombingz)

Ia mengunggah dua buah foto dengan tulisan yang dapat memancing kritik publik. Tak hanya itu, Feby Febiola pun mengaktifkan kembali kolom komentar di bawah foto, seakan memberi ruang haters untuk mencibir.

Foto pertama memperlihatkan Feby Febiola yang tengah membelakangi kamera. "Bodo Amat," tulis sang artis. Foto kedua menunjukkan pose tertawa, disertai tulisan provokatif, "Buat para haters jangan lupa bahagia hari ini ya..love you."

Benar saja, komentar pedas publik langsung membanjiri kolom komentar foto tersebut. Tanpa ampun, haters mengkritik sikap Feby Febiola yang dianggap merebut Franky Sihombing dari Luciana Nova Putong.

Tak sampai di situ, Feby Febiola pun sengaja menanggapi komentar seorang kerabat yang membelanya melalui sebuah sindiran. "@idatanjung14 Inaaang..hahaha..baru baca...gpp nang..makin dibully aku makin seneng kok, anggap aja hiburan..hahaha..love you inaang..God bless u," tulis Feby Febiola.

 

Sebelumnya, di kolom komentar yang sama, Feby Febiola seakan mengajak haters untuk menumpahkan seluruh amarahnya. "Asik banget nih komennya makin lama makin pedes...cihuyy..ayo tambahin lagi biar tambah pedes..lol," tulis sang artis.

Feby Febiola dikabarkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga orangtua penyanyi Petra Sihombing, Franky Sihombing dan Luciana Nova Putong. Franky Sihombing kabarnya telah mendekati Feby Febiola sebelum resmi bercerai dengan Luciana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini