Sukses

Berpelukan, Natasha Wilona dan Kekasih Caesar Hito Bikin Geli

Natasha Wilona memamerkan foto keakrabannya dengan Felicya Angelista, begitu juga sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan pertemanan antara Natasha Wilona dan beberapa pesinetron lain terbilang sangat akrab. Salah satunya adalah dengan kekasih dari Immanuel Caesar-Hito yang juga salah satu pesinetron terkenal, Felicya Angelista.

Layaknya saudara, keduanya saling berpelukan erat. Itulah yang terlihat melalui unggahan foto di Instagram masing-masing. Keduanya pun mengunggah foto dengan pose yang berbeda. Wilo menggunakan format berwarna, sementara Feli memilih format hitam-putih.

Natasha Wilona dan Felicya Angelista. (Instagram - @natashawilona12)

Natasha Wilona memamerkan foto keakrabannya dengan Felicya Angelista melalui akun @natashawilona12. "Just a perfect blendship 💙💛," tulis Wilo sebagai keterangan foto, Minggu (28/5/2017).

Dari situ, muncullah beragam komentar yang ditorehkan oleh para warganet terhadap penampilan Wilona dan Felicya. "Fely sama wilona sama2 cantik," tulis @yuliati.564. "Kompak terus yah kaka @natashawilona12 @felicyangelista_," ujar @yogison33.

Uniknya, ada juga yang melontarkan komentar bernada candaan. Misalnya saja dari @erlyn_manis yang menyampaikan, "Blm lebaran nihh kok dah pelukan." Atau @kussronoo yang mengatakan, "Kaya teletabis tu ha ha."

Natasha Wilona dan Felicya Angelista. (Instagram - @felicyangelista_)

Sementara itu, Felicya Angelista memberikan keterangan foto yang lebih manis melalui akun Instagram @felicyangelista_. "Sahabat = Jauh di mata dekat di hati ❤️," tulisnya, Selasa (30/5/2017).

Sama seperti komentar-komentar di foto Natasha Wilona, mereka berdua lagi-lagi mengundang komentar penuh kekaguman maupun bernada candaan dari warganet. "Kak @felicyangelista_ tulus banget meluknya," ujar @mellyadiana. "Ku kira @hitocaesar yg jauh dimata namun dekat dihati😂😂😂," canda @mutiaratesani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.