Sukses

Ramadan Tanpa Shaloom, Wulan Guritno Sedih

Lebaran pun, Wulan Guritno tak akan bertemu putrinya, Shaloom Razade.

Liputan6.com, Jakarta - Kerinduan tengah dirasakan Wulan Guritno terhadap buah hatinya, Shaloom Razade Syach. Ramadan kali ini Wulan Guritno tak dapat berjumpa dengan Shaloom yang sedang menempuh pendidikan kuliah di Coventry University, Inggris.

Ditambah lagi, Shaloom juga hampir dipastikan tak akan pulang pada Lebaran kali ini. Wulan Guritno pun mulai merasa rindu yang tak terkira.

Wulan Guritno memposting foto-foto keakrabannya bersama sang buah hati, Shaloom Razade Syach. (instagram.com/wulanguritno)

"Iya (rindu) Lebaran mungkin enggak bareng. Dia sudah di sana, aku juga sudah kasih tahu dia latihan dulu. Karena kan dia sudah masuk kampus baru," ungkap Wulan Guritno, usai peluncuran trailer film Jailangkung di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2017).

Jika sudah begitu, Wulan Guritno pun cuma bisa melakukan videocall untuk mengobati rindunya. Namun di sisi lain, pemain film Gie itu merasa harus tega melihat putri sulungnya itu berjuang sendirian di Inggris.

"Dia paling kasih video kamarnya atau kosannya. Tapi gimana pun harus tega, karena di situ dia harus mulai belajar bertanggung jawab. Dia harus mencuci dan sedot karpet sendiri," kata Wulan Guritno.

Putri sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade [foto: instagram]

Setidaknya Wulan Guritno bakal terpisah dengan Shaloom selama tiga tahun ke depan. Ia pun memberikan wejangan khusus kepada putri sulungnya tersebut.

"Dia di sana tiga tahun. Wejangannya itu dia tahu dengan dia sekolah di sana, mama dan papanya berjuang di sini, soalnya kan mahal. Jadi dia tahu Mama mau dia bisa, pokoknya dia sekolah yang benar aja. Saya yakin dia pun otomatis berjuang dan sekolah serius di sana," ujar istri Adilla Dimitri ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.