Sukses

‎Pengalaman Amanda Rawles Diganggu Sosok Gaib

Amanda Rawles mengaku percaya dengan keberadaan dunia gaib.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Rawles mengaku percaya dengan keberadaan dunia gaib. Wajar, apalagi dara 16 tahun itu punya pengalaman berjumpa dengan sosok gaib. Peristiwa itu terjadi saat dirinya usai melaksanakan salat.

Amanda Rawles melihat sosok mirip temannya sedang membungkuk. Saat ia coba mengikuti, ternyata sosok gaib itu hilang. Sontak Amanda Rawles langsung berteriak ketakutan.

"Pernah habis wudhu dan salat, tiba-tiba melihat ada temanku bungkuk. Aku ikuti eh dia hilang. Aku langsung teriak deh," kata Amanda Rawles usai peluncuran trailer film Jailangkung di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).‎

Makanya selama syuting film horor Jailangkung, Amanda Rawles pun kerap merasakan bulu romanya berdiri. Terutama ketika ia menyaksikan kru film yang mengalami kesurupan.

"Pas syuting sih enggak lihat, cuma kalau tempat-tempat seram sih ada hal yang aku merinding. Kru juga kerasukan (hantu). Itu banyak kru yang katanya dijahilin, seram deh," ujar pemain film Promise ini.

Meski bukan sosok yang pemberani, namun Amanda Rawles sebisa mungkin menyingkirkan rasa takutnya. "Aku sih percaya hantu, tapi aku takut yang lebih ke sugesti saja sih. Tapi enggak boleh takut sama setan katanya, selama aku enggak ganggu, dia juga enggak ganggu," tutur Amanda Rawles. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini