Sukses

Kim Woo Bin Sakit, Film Wiretrap Tunda Syuting

Tim produksi film Wiretrap memutuskan untuk menunda syuting setelah mendengar kabar Kim Woo Bin didiagnosis kanker.

Liputan6.com, Seoul Tim produksi film Wiretrap memutuskan untuk menunda syuting setelah mendengar kabar Kim Woo Bin didiagnosis kanker.

"Kami sudah mendengar tentang kabar penyakit yang diderita Kim Woo Bin. Kami berencana untuk menunda syuting karena kesehatan Kim Woo Bin lebih penting dibandingkan syuting film. Kami harap ia akan segera sembuh," ungkap salah seorang perwakilan tim produksi film, dilansir dari Soompi, Rabu (31/5/2017).

Film Wiretrap akan disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Sutradara kenamaan Korea Selatan ini sudah memproduksi film box office Korea Selatan, seperti The Thieves dan Assassination.

Dalam film tersebut, Kim Woo Bin akan beradu peran dengan Lee Jung Jae. Menurut rencana awal, film ini mulai syuting pada Juli 2017 mendatang. Namun, hal itu dipastikan akan ditunda selama Kim Woo Bin jalani pengobatan. Saat ini tim produksi tengah mendiskusikan kembali jadwal syutingnya.

Kim Woo Bin belum lama ini didiagnosis menderita kanker nasofaring stadium awal. Aktor 28 tahun ini, dikabarkan tengah menjalani serangkaian pengobatan.

Sebelumnya, Kim Woo Bin berniat menunda pengobatannya. Kekasih Shin Min Ah ini beralasan tak ingin membuat penggemar dan orangtua khawatir dengan kondisinya.

Tentu saja para penggemar merasa cemas, namun, salah satu ahli kanker asal Korea mengatakan bahwa kemungkinan sembuh bagi Kim Woo Bin sangat tinggi. Pasalnya, kanker yang diderita oleh pemain film Master ini, masih stadium awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini