Sukses

Beramal, Gong Yoo Lelang Barang Kesayangan

Gong Yoo belum lama ini telah mengadakan bazar amal bertajuk "Beautiful Moment" bersama para penggemarnya di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul Gong Yoo belum lama ini telah mengadakan bazar amal bertajuk "Beautiful Moment" bersama para penggemarnya di Seoul, Korea Selatan.

Dilansir dari Kpop Herald, Rabu (31/5/2017), acara yang diadakan selama dua jam itu dihadiri sekitar 700 penggemar. Dalam acara tersebut, aktor 37 tahun itu juga mengajak para penggemarnya untuk berinteraksi.

"Aku selalu ingin melakukan sesuatu yang baik bersama kalian, selain acara jumpa penggemar," ungkap pemeran drama Goblin itu.

"Aku menyiapkan acara hari ini untuk membangun ikatan yang kuat dengan kalian. Terima kasih telah berpartisipasi di bazar ini dan aku juga meminta maaf kepada para penggemar yang tak dapat hadir hari ini," imbuhnya.

Foto : ONE TV Asia

Dalam kesempatan tersebut, Gong Yoo juga mengungkap rasa syukurnya karena memiliki penggemar yang setia mencintai dan mendukungnya selama ini.

"Selama aku berkarier di dunia akting, aku berusaha keras dari tahun lalu sampai tahun ini, berperan dalam Train to Busan dan Goblin," jelas Gong Yoo.

Dalam acara tersebut, Gong Yoo melelang beberapa barang kesukaannya. Hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk amal.

Foto : CNN

Popularitas Gong Yoo setahun belakangan memang sangat tinggi. Setelah filmnya Train to Busan sukses merajai box office Korea Selatan, serta drama terakhirnya Goblin juga sukses meraup rating yang cukup baik.

Aktor asal Busan itu sendiri, belum lama ini tampil sebagai bintang tamu di CNN Talk Asia. Gong Yoo hadir dalam acara tersebut setelah ia dinobatkan sebagai salah satu tokoh berpengaruh di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini