Sukses

Uniknya Cerita My Sassy Girl Versi Joseon yang Diperankan Joo Won

Sebelum wajib militer, Joo Won memberikan hadiah spesial kepada penggemar setianya dengan drama My Saasy Girl versi Joseon.

Liputan6.com, Jakarta Kini, My Sassy Girl kembali dengan nuansa yang sangat berbeda, berupa setting di era Joseon. Drama My Sassy Girl versi Joseon diperankan Joo Won dan Oh Yeon Soo. Ceritanya mengenai Gyeon Woo (Joo Won) yang menjadi pengasuh seorang putri di era Joseon.

Sama seperti cerita dalam My Sassy Girl, Joo Won juga menjadi pria teraniaya saat menghadapi wanita di hadapannya yang disebut sebagai `Sassy` ini. Di awal pertemuan antara Joo Won dan Oh Yeon Soo, adegan lucu disajikan hingga membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Joo Won (InStyle)

My Sassy Girl versi Joseon merupakan proyek terakhir Joo Won sebelum wajib militer. Saat diwawancarai Yonhap, baru-baru ini, Joo Won mengaku sangat antusias bisa memerankan karakternya yang unik.

Sementara, Oh Yeon Seo memerankan karakter seorang putri di era Joseon. Namun tingkahnya yang konyol setiap kali mabuk membuat orang di sekitarnya kerepotan. Akhirnya, Joo Won yang bertugas menjadi`pengasuh` sang putri.

Selain Joo Won dan Oh Yeon Soo, drama ini juga dimeriahkan oleh Jungshin `CNBLUE` dan Kim Yoon Hye. Selain itu, My Sassy Girl versi Joseon juga menampilkan beberapa karakter dalam sejarah di Korea Selatan.

Joo Won dan Oh Yeon Seo dalam My Sassy Girl versi Joseon (Soompi)

Sebelumnya, My Sassy Girl, dikenal sebagai drama yang sukses di Korea Selatan sepanjang masa. Drama ini diperankan Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun dan rilis 2001 silam. Setelah sukses, My Sassy Girl pun dibuat dalam bentuk film berjudul, My Sassy Girl 2, Cha Te Hyun dan Victoria f(x) pada 2016.

The Second Sassy Girl diadaptasi dari drama My Sassy Girls yang tayang 2001 silam. Drama ini akan mengisahkan tentang seorang pria yang tak bisa melupakan wanita yang ia cintai. Namun pria tersebut justru menikah dengan perempuan lain yang tak disetujui keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.