Sukses

Unggah Foto Ibunda, Raline Shah Dianggap Kembar

Raline Shah dikenal sebagai aktris yang selalu menghabiskan waktu bersama sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah dikenal sebagai aktris yang selalu menghabiskan waktu bersama sang ibunda. Menurut aktris asal Medan itu, momen bersama ibundanya adalah suatu hal yang berharga. Hal ini juga diungkapnya melalui postingan terbaru di Instagramnya.

"Kebersamaan bareng Ibu itu adalah moment paling penting buat aku. Selalu banyak pesan dan amanat yang Ibu sampaikan. Salah satunya, Ibu selalu bilang kalau kita harus jadi wanita kuat," tulis Raline Shah sebagai keterangan foto yang diunggah Selasa (30/5/2017).

Foto : Instagram

Dalam unggahan tersebut terlihat pemain film 5 CM ini mengumbar senyum bersama ibunda. Model rambut yang hampir sama dan juga warna pakaian senada keduanya tak dianggap sebagai ibu dan anak, melainkan adik dan kakak.

"Padahal ibu sama anak. Tapi malah kayak kakak adek, sama," tulis akun @tinaandani97. Kemudian akun @triantrian menulis "Ndak kaya mamah sama anak, lebih mirip adik kaka."

Penampilan ibunda Raline Shah yang terlihat masih muda, bahkan membuat netizen beranggapan keduanya seperti anak kembar. "Kok kaya kembar yak," tulis akun @singitforzoil.

Screening film Surga Yang Tak Dirindukan 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Ini memang bukan kali pertama Raline Shah mengunggah foto bersama ibundanya. Saat ia pergi ke Korea Selatan beberapa waktu lalu, Raline Shah juga terlihat menikmati pemandangan Pulau Jeju bersama ibundanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini