Sukses

Divonis Kanker, Kim Woo Bin Kirim Pesan Cinta

Kim Woo Bin belum lama ini didiagnosis menderita kanker nasofaring stadium awal.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Bin akhirnya kembali menyapa penggemar usai divonis menderita kanker nasofaring. Hal ini tampaknya ia lakukan untuk menenangkan para penggemar yang mencemaskan dirinya.

Melalui akun Instagram pribadinya @kimwoob1607, Kim Woo Bin mengunggah sebuah foto tangan dengan tanda hati di atasnya. Simbol tersebut biasanya digunakan para artis Korea Selatan untuk memberikan pesan cinta kepada penggemar.

Foto : Instagram (@kimwoob1607)

Walaupun kekasih Shin Min Ah ini tak memberikan keterangan untuk foto yang diunggah pada Kamis (1/6/2017) itu, para penggemar tetap memberikan semangat dalam kolom komentarnya.

"Aku harap kau dapat cepat pulih dari penyakitmu," tulis akun @rirre_bu. Kemudian akun @xhbelle "Oppa, aku tahu kau dapat melewati ini semua. Kami akan selalu ada disampingmu, semangat! Aku berharap kau akan menang dari pertarungan ini!"

Selain itu, penggemar dari luar Korea Selatan juga menuliskan komentar untuk kesembuhan bintang drama Uncontrollably Fond itu.

"Cepat sembuh oppa! Semangat! Kami penggemar dari Filipina mencintaimu!" tulis akun @perezayeel. Begitupun dengan akun @harupi525 menulis, "oppa aku mencintaimu. Aku harap kau akan segera sembuh, salam dari Jepang."

Foto : Weibo

Kim Woo Bin belum lama ini didiagnosis menderita kanker nasofaring. Aktor 28 tahun ini, dikabarkan tengah menjalani serangkaian pengobatan.

Kanker yang diderita oleh Kim Woo Bin merupakan jenis penyakit yang langka. Namun salah seorang ahli kanker Korea Selatan mengatakan bahwa kemungkinan sembuh bagi pemain film Master ini sangat tinggi. Pasalnya kanker yang diderita Kim Woo Bin masih stadium awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini