Sukses

Berpose dengan Pakaian Dalam, Deepika Padukone Terlihat Sensual

Kecantikan Deepika Padukone tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan Deepika Padukone tak perlu diragukan lagi. Meski sudah berusia 31 tahun, dirinya masih pantas menjadi model.

Tubuhnya masih terlihat kencang dan seksi. Deepika Padukone pun terpilih menjadi model sampul majalah dewasa edisi Juni-Juli 2017.

Deepika Padukone (Pinterest)

Mengenakan atasan putih dan celana dalam putih, Deepika Padukone berpose sensual. Ia pun membiarkan rambutnya yang panjang basah itu tergerai.

Bagian depan kekasih Ranveer Singh ini tak menghadap kamera, tapi justru membelakangi sehingga bokongnya tampak jelas.

Hanya wajahnya saja sedikit dipalingkan ke arah kamera sehingga terkesan begitu menggoda. Dalam kover itu pun tertulis kalau Deepika Padukone terpilih sebagai wanita terseksi tahun ini.

Deepika Padukone pun membagikan foto dirinya di akun Instagramnya, Kamis (1/6/2017). Sayang, tak ada keterangan apa pun untuk gambarnya itu.

Deepika Padukone tampil seksi untuk majalah dewasa (Foto: Instagram)

Wanita kelahiran Copenhagen, Denmark, 5 Januari 1986 ini memulai kariernya sebagai seorang peragawati. Kemudian Deepika Padukone langsung mendapat peran dalam sebuah film pada 2006 lalu yang mengantarkan dirinya meraih penghargaan Filmfare untuk Debut Perempuan Terbaik.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.