Sukses

Begini Penampakan Ustaz Solmed saat Ditahan di Bandara Changi

Selama proses penahanan berlangsung, Ustaz Solmed ditempatkan di ruang isolasi tanpa kejelasan.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed mengaku ditahan selama 10 jam oleh pihak imigrasi bandara Changi, Singapura pada Sabtu (3/6/2017). 

Selama proses penahanan berlangsung, Ustaz Solmed ditempatkan di ruang isolasi tanpa kejelasan. Ia menyatakan bahwa alat komunikasi dan paspor miliknya ditahan oleh pihak imigrasi.

Melalui akun Twitter, Ustaz Solmed menggambarkan kondisi saat dirinya ditahan pihak imigrasi bandara Changi tanpa alasan yang jelas. 

"Sudah 6 jam saya ditahan di imigrasi Singapore,ditahan di ruang isolasi tanpa kejelasan apa penyebabnya. Paspor saya ditahan sampai saat ini," tulis Ustaz Solmed sembari mengunggah foto dirinya di akun Twitter.

Perasaan kalut berkecamuk dalam pikiran Ustaz Solmed mengetahui nasibnya yang tak menentu di bandara Changi. Sebab, ustaz yang pernah tampil di sinetron Pesantren & Rock N Roll ini ditahan selama 10 jam tanpa kejelasan.

"Dngan seenaknya tanpa alasan mereka ambil HP saya,entah apa yg mereka cari.Saya pun kembali bertanya apa salah saya?Jawabnya hanya diam," Ustaz Solmed kembali menuliskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.