Sukses

Anak Pertama Baru 3 Bulan, Liam Payne Ingin Tambah Momongan

Liam Payne dan Cheryl Cole baru menyambut anak pertama mereka, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Liam Payne dan Cheryl Cole telah mendambakan momongan lagi, setelah menyambut anak pertama mereka, Maret 2017 lalu. Umur Liam Payne yang masih tergolong muda tak menghalangi keinginannya mempunyai banyak anak.

Hal tersebut terungkap ketika personel One Direction itu diwawancarai Mirror, baru-baru ini. "Kami (aku dan Cheryl Cole) telah membicarakan ini. Kita lihat saja nanti," ujar Liam Payne sambil tersenyum.

Kisah cinta Liam Payne dan Cheryl Cole disebut-sebut telah mendapatkan restu dari keluarga.

Cheryl Cole lah yang menjadi alasan keinginan Liam Payne untuk punya anak kedua. Bagaimana tidak, perempuan yang ia pacari sejak akhir 2015 lalu itu sangat piawai dalam mengurus rumah tangga.

"Dia adalah wanita yang sangat kuat. Dia tak menyangka bahwa Bear akan menjadi rutinitas yang menyenangkan. Ia pun tak mau lepas dari Bear. Dan hal yang tak banyak orang tahu adalah bahwa dia melakukan semuanya sendirian," ungkap Liam Payne penuh semangat.

Tak hanya itu, penyanyi yang baru merilis lagu "Strip That Down" tersebut seakan merasa sudah siap menjadi kepala keluarga yang baik untuk Cheryl Cole dan anak-anaknya kelak. Liam Payne mengaku sudah berubah menjadi pria yang lebih baik.

Ketika baby Bear lahir, Cheryl pun mengunggah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan Liam sedang menggendong sang buah hati dan mengumumkan kebahagiaan atas kelahiran Baby Bear. (Instagram/cherylofficial)

"Sekarang aku sudah menjadi pria yang lebih baik. Dengan kehidupan rumah tangga yang menakjubkan dan Cheryl sangat luar biasa. Dia yang membuat aku menjadi rendah hati karena dia sudah pernah melewati apa yang aku lewati kini," Liam Payne menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.