Sukses

Punya Banyak Sahabat Muslim, Deddy Corbuzier Bela Agama Islam

Deddy Corbuzier tak setuju dengan pendapat miring soal agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mengemukakan pendapat soal agama Islam melalui channel YouTube pribadinya. Mantan mentalis yang kini menjadi presenter televisi itu masih percaya bahwa agama Islam merupakan agama yang baik.

Hal tersebut bukannya tak beralasan, sebab Deddy Corbuzier bisa menjelaskan pendapatnya sendiri. Ayah satu anak itu mengaku bersahabat dengan banyak orang muslim, sehingga ia mampu memahami karakter penganut agama Islam.

Deddy Corbuzier (Youtube)

Melalui video berdurasi hampir 11 menit tersebut, Deddy Corbuzier menyatakan tak setuju dengan tudingan yang dilontarkan dunia pada Islam. "Kalau seandainya apa yang mereka katakan benar, bahwa agama yang tersebut tidak baik, teroris, ISIS, dan sebagainya, maka saya sudah mati sejak dahulu kala," ungkap Deddy Corbuzier.

"Karena 90 persen sahabat saya adalah mereka yang beragama muslim. Kenapa bisa muslim? Karena 87 persen penduduk di Indonesia beragama muslim. Mereka adalah mayoritas," lanjut Deddy Corbuzier.

Kondisinya yang aman hingga kinilah yang menjadi bukti bahwa Islam bukan agama yang penuh kekerasan. "Dan sampai detik ini, saya masih hidup, bergaul dengan mereka, bekerja sama dengan mereka, and i love it. Jadi, tidak ada masalah sama sekali," ungkap Deddy Corbuzier.

Ini bentuk tubuh Deddy Corbuzier (Foto: Instagram)

Satu poin penting yang diutarakan Deddy Corbuzier dalam video tersebut, "Tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, apa pun agamanya." Mendadak sontak ribuan warganet menanggapi video yang dipublikasikan pada 2 Juni 2017 tersebut secara positif.

"terima kasih om botak, telah memberi pencerahan buat masyarakat indonesia," ujar pengguna gamawan ardiyanto.

"saya katolik dan bangga menjadi orang indonesia. "master deddy" jadi inspirasiku! salam "bhineka tunggal ika," sahut Titho Belu.

"Setuju sma om deddy,apa lg skrang smua pngguna sosmed mudah trpengaruh oleh postingan2 yg mengadu domba agama..," ungkap Saprull Corz.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier