Sukses

Eddies Adelia Bikin Album Religi bersama Ibu-Ibu Sosialita

Sejak kasus hukum menimpa mantan suaminya, Ferry Setiawan, Eddies Adelia tak terdengar kiprahnya di dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - Eddies Adelia, Sylvana Herman, dan beberapa rekannya yang lain membentuk sebuah grup vokal  bernama Salam Cinta Allah. Pada Senin (5/6/2017) malam, mereka resmi meluncurkan sebuah mini album religi bertajuk "Cinta Allah".

"Alhamdulillah saya diajak sama Acho (Acho Jibarni eks Powerslaves) untuk bergabung dalam Salam Cinta Allah. Niatnya sih bukan hanya bikin lagu saja, tapi juga buat baksos," ujar Eddies Adelia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Eddies Adelia bersama Sylvana Herman dan beberapa rekan artis lainnya membentuk grup vokal Salam Cinta Allah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ia melanjutkan hasil keuntungan penjualan CD mini album ini bukan buat para artis. "Buat ibadah, sebagian hasilnya untuk disumbangkan ke anak-anak yatim piatu. Makanya, melihat tujuannya kayak gitu aku tertarik bergabung," ujar pesinetron Kiamat Sudah Dekat 3 ini.

Eddies Adelia juga bercerita grup beranggotakan 11 orang ini yang terdiri dari wanita sosialita Ibu Kota. "Ini memang bagian dari syiar. Padahal ibu-ibu sosialita ini pada sibuk, tapi akhirnya bisa juga. Insyaallah ini bisa jadi kegiatan sosial dan karya kami bisa diterima masyarakat," kata Eddies Adelia.

Eddies Adelia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain Eddies Adelia dan artis senior Sylvana Herman, "Salam Cinta Allah" juga diramaikan oleh personel yang lain yang terhitung sosialita. Mini album religi ini merangkum empat lagu. Yaitu lagu "Cinta Allah", "Hanya Allah", "Sajadah Cinta" dan "Salam Silahturahmi ". Semua lagu diciptakan oleh Acho Jibrani, mantan anggota band rock Powerslaves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.