Sukses

Proyek Ini Bikin Julia Perez Semangat Lawan Kanker

Julia Perez merupakan salah satu selebritas yang memiliki segudang aktivitas, sebelum dirinya terbaring lemah di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez merupakan salah satu selebritas yang memiliki segudang aktivitas, sebelum dirinya terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Selain sibuk manggung, ia pun membuat rumah singgah bagi anak-anak kanker.

Bukan itu saja, Julia Perez juga memiliki kesibukan lainnya di bidang usaha. Jupe—sapaan Julia Perez—ingin membuat wanita lain memiliki kulit sehat seperti dirinya.

Ya, Julia Perez mengeluarkan sebuah produk kecantikan kulit, body lotion. Bisnis ini juga yang bikin Jupe memiliki semangat untuk melawan penyakitnya.

Bagi Nindy, sukses adalah mendidik anak, menjadikan dan mengantarkan anak ke tempat yang layak dan diimpikan. Sehingga untuk sekolah, financial, hingga nanti menikah akan mendapatkan calon yang terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ini diungkapkan salah satu sahabat Julia Perez, Nindy. Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagramnya, Nindy menunjukkan produk body lotion milik Jupe.

"Sebelum jupe terbaring sakit, ini menjadi project yg cukup menyemangati nya ketika melawan penyakit nya," tulis Nindy Ayunda sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Rabu (7/6/2017).

Nindy pun berharap, para penggemar setia Julia Perez maupun teman-temannya bisa mengapresiasi hasil karya pemain film Gending Sriwijaya ini.

Julia Perez [foto: instagram/s.wulansih]

"Dengan segala kondisi yang sedang ia jalani saat ini, kami masih percaya support dari semua fans amat lah penting dan Semoga dengan teman-teman mengapresiasi karya ini @jpecosmetics bisa jadi semangat perjuangan, dan mudah mudahan karya Jupe bisa menginspirasi setiap wanita Indonesia untuk tetap berjuang," lanjutnya.

Sudah tiga bulan lamanya, Julia Perez terbaring lemah akibat kanker serviks yang dideritanya. Ia pun sudah menjalani beberapa operasi terkait penyakitnya tersebut.

Kondisi tubuh Julia Perez pun tampak kurus. Ia pun malu menunjukkannya pada publik. Namun, baru-baru ini sang ibu, Sri Wulansih justru memperlihatkannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.