Sukses

Ini Teman Ngabuburit Sophia Latjuba

Sophia Latjuba punya cara tersendiri mengisi sore jelang buka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika sejak beberapa tahun belakangan ini Sophia Latjuba dikabarkan memeluk agama Islam. Kekasih Ariel NOAH itu pun turut menjalani ibadah puasa Ramadan tahun ini.

Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mengisi waktu mereka menantikan waktu berbuka puasa atau biasa disebut dengan istilah ngabuburit. Ada yang ngabuburit dengan membaca Alquran, menonton televisi, atau melakukan hal-hal yang mereka sukai.

 Sophia Latjuba (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lain halnya dengan Sophia Latjuba. Ibu dua anak itu memilih untuk mengajak anjing kesayangannya, Pepper, berjalan-jalan. Bukan jalan kaki atau naik mobil, melainkan dengan mengendarai sepeda motor.

"Jalan-jalan sore-sore," tulis Sophia Latjuba di Instagram pribadinya, Rabu (7/6/2017).

Dengan mengenakan celana jeans, atasan motif batik dan sepatu kets putih, Sophia Latjuba sudah siap menjalankan motor berwarna merah miliknya. Sementara Pepper duduk di depan.

 Sophia Latjuba ngabuburit [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Selesai ngabuburit bareng anjing peliharaannya, Sophia Latjuba lanjut mengajak dua gadis kesayangannya, Alleia dan Manuella, berjalan-jalan.

"Sore bersama para putri," katanya.

Tentu saja banyak orang yang kagum melihat kebersamaan Sophia Latjuba dan anak Ariel NOAH itu. "Wah bidadari bidadarinya Ariel," kata @herry_ardi.

"Tambah akrab nieh tante....," sahut @niki3152_nazriel.

 

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Kabar Sophia Latjuba menjadi mualaf bersamaan dengan beredarnya isu hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH. Meski belum pernah mengakui secara terang-terangan, artis 46 tahun itu beberapa kali menyiratkan kepindahannya ke agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.