Sukses

Sederhana, Ini Menu Wajib Berbuka Puasa ala Nikita Willy

Nikita Willy punya hidangan khusus yang harus disantap saat buka puasa.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy merupakan salah satu selebritas terkenal Tanah Air yang menunaikan ibadah puasa pada Ramadan kali ini. Ia pun punya kebiasaan tersendiri setiap kali berbuka puasa.

Nikita Willy (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rupanya ada satu hidangan yang harus dikonsumsi Nikita Willy ketika membatalkan puasanya. Bukan makanan mewah atau langka, lawan main Rezky Aditya dalam beberapa judul sinetron itu hanya ingin makan kurma.

"Hi guys, gimana puasanya hari ini? aku setiap buka puasa itu harus ada kurma dan minuman dingin," ujar Nikita Willy dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Rabu (7/6/2017).

Tampaknya Nikita Willy tak ingin terlalu kenyang saat melaksanakan ibadah salat magrib. Dara kelahiran 23 tahun lalu itu baru menyantap makanan dengan jumlah banyak setelah salat magrib.

Melalui foto itu pula, Nikita Willy mengajak publik untuk berbagi kebiasaan buka puasanya di kolom komentar. "terus abis shalat maghrib baru deh makan berat. Kalo kalian gimana? Sharing dong menu buka puasanya!" tulis Nikita Willy.

 

Setidaknya ada 400 pengguna Instagram yang bersedia menceritakan pengalaman berbuka puasanya di kolom komentar. Ada yang punya kebiasaan sama dengan Nikita Willy, ada pula yang menjalani kebiasaan unik lainnya.

"Enak, lah kita mah buka lgsg pake es, smbil makan gorengan sambil kerja,,,! Nice mba niki, face nya drikecil ga brubah," tulis @ridwangodboy.

"Aku mah buka puasa Langsung makan berat,boLeh juga tuh buka puasa kaya niki," sahut @rudidarwis31.

"Kalau aku puasa nya sama kaya kak Nikita Willy.habis Maghrib baru makan berat..," imbuh @dwikisaddam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.