Sukses

Sebelum Menghilang, Aris Idol Bertemu dengan Orang Ini

Sudah tiga hari Aris Idol tak pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Aris Idol dikabarkan menghilang. Sudah tiga hari Aris Idol tak pulang ke rumah, sebelumnya ia berpamitan untuk bekerja sebagai sopir taksi online.

"Dia bekerja seperti biasanya aja. Dia pamitan kerja, tapi sampai subuh enggak pulang. Handphone-nya juga enggak aktif," ujar istri Aris Idol, Fany saat dihubungi, Rabu (7/6/2017).

Pengalaman tak terlupakan Januarisman alias Aris Idol saat ngamen di daerah Galaxy, Bekasi Selatan, Jumat (15/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fany merasakan ada yang aneh dengan sikap Aris Idol. Tak biasanya sang suami pergi tanpa kabar. Sepengetahuannya, Aris Idol mengatakan sedang bertemu dengan kawannya dari Komunitas Gogoci.

"Pagi masih komunikasi dengan saya, karena memang saya bilang mau di manapun atau terima kerja apa pun dan siapa pun penumpangnya, selalu beri kabar ke saya," kata Fany.

"Nah, kok ini enggak mention ke saya, saya tanya lagi di mana? Dia bilang lagi ketemuan dengan Komunitas Gogoci atau apalah, habis itu langsung lost contact," ia menambahkan.

Foto profil Aris Idol (Deki Prayoga/bintang.com)

Fany telah coba menghubungi teman-teman sang suami, namun tak ada satu pun yang mengetahui keberadaan Aris Idol. "Saya tanya teman-temannya enggak ada yang tahu. Makanya saya minta tolong juga kalau ada yang tahu mohon diinformasikan," ucap istri Aris Idol. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.