Sukses

25 Tahun Berkarya, Nini Carlina Bikin Lagu Religi

Nini Carlina untuk pertama kali mengeluarkan lagu religi.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyak musisi yang mengeluarkan single religi. Kali ini giliran penyanyi Nini Carlina yang mengaku baru pertama kali meluncurkan lagu religi. Single ini sekaligus menjadi penanda 25 tahun dirinya menjalani karier di dunia tarik suara.

Nini Carlina Bikin Single Religi

"Ini single religi pertama aku. Dulu pernah sih nyanyi religi, tapi duet sama adik aku. Single ini sekaligus tanda 25 tahun perjalanan karier saya. Lagu ini sangat istimewa sekali. Musiknya ditata oleh Dwiki Dharmawan," ujar Nini Carlina saat ditemui di gedung Smesco, Jakarta, Kamis (8/7/2017)

Nini Carlina pun menyanyikan single religi berjudul "Kekasih Tuhanku" ini di depan ribuan anak yatim. Menjadi sebuah kebanggaan karena Nini Carlina mendapatkan doa dan dukungan dari anak-anak yatim.

"Saya bahagia sekali pertama kali dipercayakan oleh peace and love membawakan single terbaru di sini," ujar Nini Carlina.

Bulan Ramadan memang menjadi titik balik aktivitas Nini Carlina di dunia entertainment. "Ramadan ini sibuk banget. Sibuk di dunia entertainment. Apalagi baru saja mengeluarkan single religi, jadi lebih sering promonya," ujar Nini Carlina.

Tak hanya aktif di dunia entertainmen, Nini Carlina juga tak lupa untuk fokus beribadah. "Ibadah sendiri alhamdulillah sekarang lebih merasa lengkap, ada suami dan anak-anak yang kecil-kecil. Anak saya yang kecil usia 3 dan 2. Mereka ingin tahu gimana beribadah. Terus kalau ibunya ngaji dia kepo banget," pungkas Nini Carlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini