Sukses

Anak Mulai Besar, Ini Doa Yuni Shara

Yuni Shara memiliki dua anak laki-laki yang sudah beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara memiliki dua anak laki-laki yang sudah beranjak remaja. Dan, keduanya pun baru saja menjalani wisuda sekolahnya yang dihadiri sang ibu.

Melihat anak-anaknya tumbuh besar dan sehat, tentu saja Yuni Shara bersyukur. Hal itu diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (9/6/2017).

Hampir sepuluh tahun penyanyi Yuni Shara menjanda. Hingga kini, kakak penyanyi Krisdayanti itu masih belum lagi menemukan sosok lelaki untuk mendampingi di hari tua. (Instagram/yunishara36)

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Yuni Shara menggandeng kedua anak laki-lakinya yang memakai seragam, sementara Yuni mengenakan kebaya putih. Ketiganya tampak bahagia.

"Alhamdulillah... hari ini mengantar anak-anak Wisuda," tulis wanita yang baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-45.

Bagi kakak kandung Krisdayanti ini, perjalanan mengantarkan anak-anaknya menjadi manusia yang sukses masih panjang. Oleh karena itu, Yuni Shara pun memanjatkan doa.

"Perjalanan dan perjuangan masih panjang..
Semoga masih diberi waktu mengantar mereka ke wisuda" selanjutnya. Amin," lanjut janda dua anak ini.

Yuni Shara hadiri wisuda kedua anaknya (Foto: Instagram)

Doa Yuni Shara ini pun diamini oleh para warganet. Mereka juga memuji Yuni sebagai perempuan hebat.

"Amien..good mother.. Strong woman...and..beutifully...," tulis akun @nawawihs70.

Akun @januarty_rahayu menambahkan, "Mb Yuni sosok ibu yg hebat unt putra2nya...."

"Akan panjang bun sampai Mengantar ke KUA serta kelak mengantar ke lahiran istri mereka masing2 bunda @yunishara36," lanjut akun @wahyudi9962.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.