Sukses

Cantiknya Donita dan Aktris Malaysia Berhijab di Film Baru

Di film Bukan Cinta Malaikat, Donita akan tampil lebih cantik dengan mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Noni Annisa Ramadhani atau yang kita kenal sebagai Donita, memiliki paras wajah cantik bagi seorang pemain film dan sinetron. Belakangan ini, ia akan tampil dalam film Bukan Cinta Malaikat dengan penampilan lebih religius.

Di film Bukan Cinta Malaikat nanti, Donita akan tampil lebih cantik dengan mengenakan hijab. Ia tak sendirian, aktris Malaysia, Nora Danish juga bakal mengenakan hijab untuk menemani Donita dalam film persembahan Ganesa Perkasa Films ini.

Donita, Nora Danish dan Fachry Albar di Bukan Cinta Malaikat. (Istimewa)

Untuk bintang utama pria, ditunjuklah Fachry Albar. Aktingnya pun diacungi jempol oleh sineas Negeri Jiran. "Sutradara Malaysia sangat terkesan dengan totalitas Fachry Albar. Dan akan ada adegan yang belum pernah dilihat penonton Indonesia terhadap Fachry Albar di film ini," ujar Chandir Bhagwandas, produser Ganesa Perkasa Films.

Ia lalu melanjutkan, "Begitu juga dengan para pemeran wanitanya, ada Donita dan Nora Danish. Mereka akan membuat para penonton wanita terbawa emosional dan merasakan kegetiran di hati mereka."

Nora Danish sendiri pernah bermain di film Indonesia, Surga Yang Tidak Dirindukan 2. Dalam Bukan Cinta Malaikat ini, Nora Danish akan berperan sebagai Dewi, wanita asal Malaysia yang bertemu dengan Reyhan (Fachry Albar) saat sedang umrah.

Fachry Albar (Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com)

Pertemuan tak sengaja itu membuat Reyhan jatuh cinta dengan Dewi. Sementara Donita akan berperan sebagai Aliyah, teman kecil Reyhan yang menyimpan perasaan mendalam terhadap Reyhan sejak lama.

"Inner beauty Nora Danish lebih terpancar saat ia mengenakan hijab di film ini. Begitu juga dengan Donita. Ia berhasil memerankan perempuan sederhana, tapi tertekan karena memendam perasaan dan permasalahan dalam hatinya. Siapa pun akan terenyuh melihat penampilan mereka," puji Chandir Bhagwandas.

Bukan Cinta Malaikat sendiri digarap oleh Aziz M. Osman (Malaysia) dan Herdanius Larobu (Indonesia). Selain syuting di Bandung dan Trengganu (Malaysia), film ini juga banyak mengambil gambar di Mekkah dan Madinah. Film ini menawarkan detail lanskap Mekkah dan Madinah.

Adegan film Bukan Cinta Malaikat

Bertindak sebagai film buatan internasional, Bukan Cinta Malaikat merupakan buah kolaborasi Ganesa Perkasa Films dan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia). Film bertema Islamic Love Story ini, akan tayang secara serentak pada 13 Juli 2017.

Film ini diperankan oleh aktor-aktor terkenal dari Indonesia dan Malaysia. Dari Indonesia tentunya ada Fachry Albar dan Donita, serta nama-nama seperti Dewi Irawan, Joshua Pandelaki, Iqbal Pakula, Edi Brokoli, Dewi Amanda, dan banyak lagi. Sementara dari Malaysia ada Nora Danish dan Ashraf Muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.