Sukses

Jenazah Julia Perez Baru Saja Diberangkatkan ke Rumah Duka

Sahabat seperti Luna Maya, Ruben Onsu, dan Zaskia Gotik ikut di dalam mobil jenazah mengantarkan Julia Perez ke rumah duka di Cibubur.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Julia Perez alias Jupe baru saja diberangkatkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) ke rumah duka di Raffles Hills, Cibubur, sekitar pukul 13.00 WIB. 

Dari pantauan Liputan6.com, jenazah dibawa menggunakan mobil jenazah RSCM dengan didampingi oleh sang ibu Sriwulansih, dan beberapa orang sahabat seperti Luna Maya, Zaskia Gotik, dan Ruben Onsu.

Jenazah Julia Perez dipindahkan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo ke rumah duka di Cibubur. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mario, sang manajer Julia Perez mengatakan​ bahwa jenazah akan dibawa ke Cibubur. "Rencananya akan dibawa ke Cibubur, di Raffles," kata Mario.

Masih menurut sang manajer, jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon. Namun untuk kepastiannya, saat ini masih dibicarakan.

"Di Pondok Rangon tapi masih dibicarakan. Karena mau langsung dimakamkan hari ini," ujar manajer Julia Perez.

Julia Perez alias Jupe (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.