Sukses

Anne Avantie Belum Sempat Berikan Baju yang Dipesan Julia Perez

Hal itu diungkapkan Anne Avantie di akun Instagramnya, Sabtu (10/6/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya menjadi kesedihan yang mendalam bagi Anne Avantie. Lantaran hubungan keduanya sangat dekat, layaknya ibu dan anak.

sumber foto: Instagram Julia Perez (Rio Photography)

Beberapa waktu sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Julia Perez sempat meminta dibuatkan baju pada Anne Avantie. Sayangnya, baju itu belum sempat dikenakan Jupe --sapaan Julia Perez--.

Hal itu diungkapkan Anne Avantie di akun Instagramnya, Sabtu (10/6/2017). Ia pun memerlihatkan baju rancangannya untuk Julia Perez dalam foto kolase.

"Baru beberapa hari lalu, 'Bun ..., bikinin baju ya ... cuma buat nutupin badan . Kalau dpriksa dokter aku nggak enak ..., krn banyak selang nggak bisa pake baju" ........> Baru jadi kemarin., . Baru mau dikirim nanti . ... ohhhhhh #juliaperez #rubenonsu," tulisnya sebagai keterangan foto.

Kedekatan Anne Avantie dan Julia Perez bikin para warganet ikut merasakan kesedihan sang desainer kebaya ini. "Masyaallah .. sedih banget bacanya," tulis akun @fs292.

Hal senada juga dikatakan akun @tyeaas, "Yang Allah sedih bacanya bund ..." Akun @al2arnaz menambahkan, "Persahabatan yang sangat indah...Aq sedih membacanya."

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2016), pukul 11.12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Jenazah Jupe dimakamkan di Pondok Rangon, Jakarta Timur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini