Sukses

Syahrini Berobat ke Jepang, Sakit Apa?

Adik Syahrini mengunggah keterangan foto yang membuat banyak orang bertanya-tanya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang kerap memamerkan kegiatannya di luar kota maupun luar negeri di media sosialnya. Seperti saat ia berada di Tokyo, Jepang.

Rupanya, bukan hanya Syahrini saja yang doyan memperlihatkan kesehariannya di Jepang. Sang adik, Aisyahrani, juga tak berbeda.

Salah satu foto yang diunggah Aisyahrani di akun Instagramnya, Minggu (11/6/2017), menunjukkan dirinya tengah berpose dengan Syahrini di sebuah jalan raya.

Syahrini selalu terlihat cantik. (via: Instagram/princessyahrini)

Keduanya mengenakan pakaian senada, hitam plus kacamata hitam. Tapi bukan itu yang menjadi fokus para warganet.

Namun keterangan Aisyahrani yang membuat mereka bertanya-tanya. "Menemaninya berobat bekerja dan belanjaaaa #mysister #workhard #happyfastingeveryone #tokyo2017," begitu sang adik Syahrani menuliskan keterangan yang disukai lebih dari 14 ribu orang tersebut.

Akun @camilaazalia menulis, "Ka sakit pap." Begitu pun dengan akun @riniegomez, "Sakit apa teh @syh55 @princessyahrini."

"Sakit apa emangnya ?" tambah akun @fatiah_nur.

Syahrini ke Jepang bukan hanya untuk belanja dan bekerja (Foto: Instagram)

Doa pun mengalir dari warganet agar Syahrini segera sembuh dari sakitnya. "Syafakillah @princessyahrini," doa akun @n4.id.

"Sister goals!! cepet sembuh Teh Rini," tulis akun @dearprincesssyahrini. Begitu pun akun @ahmadfauzifahran, "I love you teteh incess and teh rani sehat terus ya amin."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.