Sukses

Baru 18 Tahun, Begini Cara Alvin Faiz Jalani Tugas sebagai Ayah

Usia muda tidak menghalangi Alvin Faiz untuk menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai seorang suami sekaligus ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Alvin Faiz baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Larissa Chou pada 9 Juni 2017. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou

Sejak Yusuf lahir, otomatis tanggung jawab Alvin Faiz bertambah, yaitu sebagai seorang suami sekaligus ayah. Meski baru berusia 18 tahun, Alvin mampu menjalankan tugas barunya itu dengan baik.

Terbukti, kini hampir setiap malam Alvin Faiz ikut bergadang demi menjaga istri dan sang buah hati. Bahkan, putra Ustaz Arifin Ilham itu rela untuk tidak tidur di kasur agar lebih siaga jika terjadi sesuatu.

"Istri tidur, anak tidur, suami harus siap siaga kalo bisa di sampingnya mereka duduk di kursi, tidur boleh asal diusahakan tidur di kursi aja biar kalo ada apa-apa suami langsung siap dan bangun," cerita Alvin Faiz lewat Instagram Story-nya, Minggu (11/6/2017).

 

Jagoanku @yusufalvinramadhan 😘

A post shared by Muhammad Alvin Faiz (@alvin_411) on

Rupanya, begadang bukanlah hal yang sulit bagi Alvin Faiz. Pasalnya, sebelum punya anak, suami Larissa Chou itu sudah sering terjaga tiap malam lantaran menonton pertandingan klub bola favoritnya di televisi.

"Tenang aja nak Abi mu sudah biasa begadang nonton chelsea terus," imbuh cowok kelahiran 4 Februari 1999 itu.

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga sudah piawai menggendong sang buah hati, sehingga membuat banyak orang berdecak kagum sekaligus merasa iri ingin segera menikah.

 Muhammad Alvin Faiz dan putranya, Yusuf Alvin Ramadhan.

"Usia 18th dah jd bapak....?? waaahhhh ntr anaknya SMP bapaknya msh 30an....pasti dah kayak adek kakak bgt....seruuuuu bgt......" ungkap @jasmine_fathir.

"Langsung kelihatan aura seorang ayahnya @alvin_411," sahut @ayankiyel.

"Yaallah lucu bgt sih udh punya anak aja," @sheilamri menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.