Sukses

Pesawat Pribadi Mendarat Darurat, Jennifer Lawrence Tak Trauma

Jennifer Lawrence tak menyangka mengalami kejadian menakutkan yang membuatnya nyaris kehilangan nyawa.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence seolah merasakan mimpi buruk saat pesawat yang ditumpanginya mengalami masalah di bagian mesin. Sebuah laporan menyebutkan, artis peraih Academy Awards itu nyaris kehilangan nyawa bersama penumpang lainnya.

Alhasil, pilot pesawat itu melakukan tindakan dengan melakukan pendaratan darurat. Jennifer Lawrence dikabarkan tengah melakukan penerbangan menuju Louisville, Amerika Serikat. Pesawat terpaksa berhenti tak terlalu jauh dari tempat keberangkatan.

Jennifer Lawrence disebut-sebut ingin berkunjung ke rumah keluarganya. Namun, ia tak sengaja mengalami insiden tersebut.

Wakil dari Jennifer Lawrence memberikan pernyataan, "Dia dalam keadaan baik-baik saja. Beruntung, pendaratan darurat itu tak menyebabkan cedera," diwartakan FoxNews, Senin (12/6/2017).

Jennifer Lawrence disebut-sebut tak trauma dengan kejadian itu. Ia hanya merasa itu sebuah kecelakaan kecil yang bisa saja dialami siapa pun.

Bukan itu saja, Jennifer Lawrence memiliki pengalaman dengan perjalanan yang dilakukannya. Saat Jennifer Lawrence ingin memerankan karakter Mystique dalam X Men: Firts Class, ia juga pernah dibui di bandara. Jennifer Lawrence menyebutkan, momen lucu itu akibat jangka waktu paspornya yang hampir habis.

Jennifer Lawrence (foto: Vanity Fair)

"Saat itu, aku ingin melakukan audisi sebagai Mystique di X-Men: Firts Class di Inggris. Tapi rupanya paspor aku sudah hampir habis. Bahkan, aku tidak punya visa kerja," ujar Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence tiba-tiba teringat ucapan temannya yang meminta untuk melakukan sedikit kebohongan. Jennifer Lawrence sempat panik karena hal itu. Alih-alih selamat, Jennifer Lawrence justru ketahuan.

Tak lama, Jennifer Lawrence ditahan di bandara. Bahkan, artis yang bermain dalam Hunger Games itu juga sempat dimasukkan ke penjara kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.