Sukses

Bisnis Oleh-Oleh Kue di Solo, Jessica Mila: Aku Orang Solo Lho..

Jessica Mila mengikuti jejak artis lain yang sudah sukses mengemban bisnis oleh-oleh makanan di daerah.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukan menjalani syuting sinetron stripping, Jessica Mila masih punya waktu mewujudkan naluri bisnisnya. Artis yang melejit lewat perannya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini baru saja membuka toko kue oleh-oleh di Kota Solo. 

Ada satu hal menarik yang membuat Jessica Mila memilih Kota Solo sebagai homebase untuk bisnis kue yang dilakoninya kini. Ternyata itu karena mendiang sang ayah yang berasal dari Solo.

 

Maka Jessica Mila pun bersama partnernya membuka usaha kue Solo Pluffy di sana. Dengan begitu dia bisa lebih sering ke Solo. "Aku iki wong Solo lho,” katanya mencoba berbahasa Jawa.

Akhir pekan lalu, misalnya ia menggelar dua acara di kota asal mendiang ayahnya itu.  Meet and Greet dengan penggemarnya di Solo Square, Solo, Sabtu, dan setelah itu dilanjutkan dengan jumpa media dan foodblogger Solo, di Hotel Amaris, Solo, Sabtu (10/6/2017).

Saat bertemu insan media dan foodblogger, ia menceritakan alasannya memilih bisnis kuliner. Blogger muda Kota Solo amat antusias dengan penjelasan Mila yang didampingi artis Ricky Harun dan istrinya Herfiza Novianti.

Ada satu hal yang membuat kekasih Mischa Chandrawinata ini yakin merintis bisnis kue di Solo. Yakni karena produk yang diusungnya terbilang unik dan rasanya enak. Pemain sinetron Boy ini yakin, kue yang dijualnya bisa jadi oleh-oleh kekinian bagi wisatawan.

Ia berharap kuenya akan menjadi tren seperti yang ada di kota-kota lain di Indonesia. “Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” katanya. 

(Artikel ini ditulis oleh Edy Suherli dari Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.