Sukses

Jessica Mila Siap Saingi Anak Jokowi

Jessica Mila mengikuti beberapa artis lainnya untuk bisnis kuliner di Solo

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Jessica Mila mengikuti jejak beberapa artis untuk berbisnis. Jessica Mila memilih kota Solo untuk lokasi bisnisnya. Apakah dirinya tidak takut dengan pelaku bisnis kuliner yang sudah eksis, Gibran Rakabuming Raka yang juga anak Presiden Jokowi, dengan Markobar-nya?

 Jessica Mila Siap Saingi Anak Jokowi

“Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo dan sekitarnya. Namun aku yakin bisa meraih pasar yang ada. Soalnya aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh,” ujar Jessica Mila dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

Lama berkutat dunia entertainmen, kini Mila begitu gadis berambut panjang ini biasa disapa, memberanikan diri merambah dunia bisnis. Bisnis kuliner dan oleh-oleh khas ia jadikan starting untuk menjajal dunia barunya.

“Selama ini orang mengenal aku sebagai entertainer dengan bermain sinetron atau main film dan menjadi model iklan berbagai produk. Kini aku mencoba terjun di dunia bisnis. Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirya mantap untuk menjalani bisnis kuliner ini. Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bisa kuliner unik kota Solo,” ujar Mila dalam acara Meet n Greet dengan penggemarnya di Solo Square, Sabtu (10/6/2017)

Jessica Mila memang optimis bisnis barunya ini bias sukses. Yang membuatnya yakin, produk kuliner yang akan diusungnya ini terbilang oleh-oleh kekinian yang diprediksi akan menjadi trend seperti yang ada di kota-kota lain di Indonesia. “Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuan Wisatawan

Jessica Mila menambah panjang daftar artis yang mencoba peruntungan dalam dunia bisnis. Merambah dunia bisnis bukan berarti meninggalkan kariernya sebagai bintang sinetron, bintang film dan model. Melalui Solo Pluffy, gadis kelahiran Langsa Aceh 1992 ini berharap bisa sukses seperti kariernya di dunia entertainmen.

 

Mengapa Solo yang dipilih sebagai kota untuk berbisnis kuliner? Ternyata dirinya punya alasan tersendiri. salah satunya, almarhum ayahnya asal kota ini.

Lalu alasan lainnya, karena Solo adalah kota budaya yang kaya sejarah, dan juga memiliki kekayaan kuliner yang sudah dikenal publik. Karena itu Solo juga di kenal sebagai kota tujuan wisata. Wisatawan mancanegara dan wisatawan nusantara kerap menjadikan kota ini sebagai tujuan untuk berwisata.

Peluang inilah yang dimanfaatkan Mila untuk membuat kue khas yang bisa menjadi oleh-oleh setelah puas menjelajahi sudut kota Solo. “Pulang ke daerah asal dengan membawa oleh-oleh khas dari kota ini,” paparnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini