Sukses

Ini Identitas Pria yang Diisukan Jadi Selingkuhan Tsania Marwa

Pengacara mengakui kalau Tsania Marwa punya teman pria.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kasus perceraian yang masih berproses di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, isu perselingkuhan tiba-tiba mencuat. Tsania Marwa disebut oleh sopirnya, Kuryadi, memiliki pria idaman lain.

Terkait hal ini, Tsania Marwa pun kesal. Melalui kuasa hukumnya, Hamdan, ia membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Menurut pengakuan Marwa sih dia tidak begitu (selingkuh). Saya dapat informasinya begitu," kata Hamdan, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (12/6/2017).

Lebih lanjut, Tsania Marwa memang memiliki teman pria yang berhubungan baik dengannya. Namun, hubungan mereka hanya sekadar teman, tak ada percintaan seperti yang dituduhkan.

"Enggak ada. Itu hanya rumor dan enggak bisa dibuktikan. Karena yang dituduh-tuduhkan itu hanya teman kuliah. Itu pun teman kuliahnya sudah punya istri. Enggak bisa dibuktikan selingkuh," tutur Busro Sapawi, yang juga tim pengacaranya melalui telepon, Senin (12/6/2017).

Tsania Marwah menggelar konferensi pers usai mengikuti sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/4). Marwa merasa Atalarik mempersulit dirinya untuk bertemu anak-anaknya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Nama si pria juga bahkan sempat disebut oleh Tsania Marwa saat melakukan mediasi dengan Atalarik Syach. Hal ini mengartikan bahwa memang tak ada yang ditutupi oleh wanita 26 tahun itu.

"Yang menyangka itu si Atalarik, menuduh Marwa, istrinya bukan selingkuh, tapi teman dekatlah. Padahal itu teman kuliahnya, disebut itu namanya (sama Marwa) saat mediasi," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.