Sukses

Ririn Ekawati Dibilang Tak Peluk Anak Sambung, Ini Pembelaan Adik

Ririn Ekawati baru kehilangan sang suami, Ferry Wijaya, yang sakit leukemia.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati baru kehilangan sang suami, Fery Wijaya, yang sakit leukemia. Belum kering air mata, Ririn dikabarkan tak mau memeluk anak-anak sambungnya saat pemakaman Fery.

Meski belum ada reaksi apa pun dari Ririn Ekawati, sang adik, Rini Yulianti, langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (13/6/2017).

Ia memperlihatkan sang kakak, Ririn Ekawati tengah bersedih di depan liang lahad Fery Wijaya dalam sebuah foto. Di sampingnya berdiri anak-anak sambungnya, Ririn terlihat menggenggam erat salah satu anaknya tersebut tanda untuk menguatkan.

Ririn Ekawati menyuruh anak-anak sambungnya untuk berikan salam perpisahan pada papinya (Foto: Instagram)

"Sedih aja baca beberapa comment di video atau Photo orang lain di saat pemakaman Ka Fery yg menulis kalau tidak ada yg memeluk anak2 Ka fery dari mantan istrinya. Anak2 diantar sama mami nya (mantan istri Ka fery) Dari rumah sampai di pemakaman," tulis Rini sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 12 ribu orang.

Rini menambahkan, dirinyalah yang menguatkan anak-anak sambung kakaknya, sebelum Ririn Ekawati sampai ke pemakaman sepulangnya dari Tanah Suci.

"Pertama kali anak2 melihat almarhum dirumah kami, aku menemani anak2 disamping almarhum dan memberikan dukungan (berupa pelukan, sentuhan dan kata2 untuk menguat kan mereka) Begitu jg dipemakaman Aku berusaha untuk medekatkan anak2 dekat Papi nya," lanjutnya.

Walau sangat bersedih, Ririn Ekawati tak melupakan ketiga anak bawaan Ferry Wijaya dari istri sebelumnya. Ririn pun langsung mengajak anak-anaknya untuk memberikan salam terakhirnya.

Ririn Ekawati bersama anak-anak sambungnya (Foto: Instagram)

"Disaat Ka Ririn datang dipemakaman, k Ririn mengajak bersama anak2 memeluk papinya untuk terakhir kalinya," ucap Rini.

Dengan menjelaskan kronologi kejadian itu, adik Ririn Ekawati berharap tak ada lagi komentar miring dari para warganet yang tak mengetahui dengan jelas peristiwanya.

 

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.