Sukses

Atalarik Syach Nganggur, Tsania Marwa yang Nafkahi Keluarga?

Selama menikah, Tsania Marwa tak selalu menggantungkan hidupnya pada sang suami, Atalarik Syach.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali digelar hari ini, Selasa (13/6/2017) di Pengadilan Agama Cibinong dengan agenda duplik. Sayangnya, kedua pihak kembali tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum.

Sidang selanjutnya beragendakan pembuktian dan kesaksian. Tim pengacara Tsania Marwa sendiri sudah menyiapkan sejumlah bukti yang bersifat formatif.

"Kalau bukti itu surat-surat nikah, akta kelahiran anak, terus ada beberapa pembuktian yang lainnya," ungkap Busro Sapawi kepada wartawan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/6/2017).

Selain surat-surat, ada pula bukti yang menunjukkan bahwa selama menikah, Tsania Marwa tak bergantung hidupnya pada sang suami. Bahkan ibu dua anak itu sempat membantu sanak saudara dari uangnya pribadi.

"Bukti transfer juga, aslinya itu kan Tsania tidak tergantung kepada Atalarik saja. Dia juga punya penghasilan gitu loh, dan pernah memberikan bantuan kepada orangtua Atalarik. Jadi Tsania bukan orang jahat, orang baik," imbuhnya.

Dengan begitu apakah penghasilan Tsania Marwa lebih banyak dari penghasilan Atalarik Syach? Apalagi, aktor berusia 44 tahun memang sempat jarang terlihat di layar kaca.

"Bukan kebanyakan, tapi dia (Tsania) juga punya penghasilan. Memang kan pernah Atalarik itu nganggur. Nah, itu dia kan buktikan pernah jadi kepala keluarga. Tapi enggak terus-terusan, gantian," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.