Sukses

Muncul Akun Palsu Mengatasnamakan Suami, Olla Ramlan Berang

Olla Ramlan dikejutkan dengan kemunculan sebuah akun media sosial Path yang mengatasnamakan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial saat ini menjadi sarana paling efektif untuk mendekatkan selebritas dengan para penggemar mereka. Sayangnya, fasilitas ini justru kerap disalahgunakan oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab.

Seperti yang baru saja dialami Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea. Artis 37 tahun itu dikejutkan dengan kemunculan sebuah akun media sosial Path yang mengatasnamakan sang suami.

 Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mengetahui hal itu, Olla Ramlan pun naik pitam. Pasalnya, selama ini menurut Olla, Aufar tidak pernah membuat akun path.

"DARI DULU SAMPAI SEKARANG SUAMI SAYA TIDAK PERNAH PUNYA PATH!" ujar Olla Ramlan lewat Instagram pribadinya, Selasa (13/6/2017).

Bintang film Suami-suami Takut Istri The Movie itu berharap publik lebih jeli. Pasalnya, saat ini banyak beredar akun palsu yang mengatasnamakan satu artis yang sama.

"Mohon jangan percaya dengan Path yang mengatas namakan @aufar.hutapea . Thank you..." Olla Ramlan menegaskan.

 Olla Ramlan [foto: www.instagram.com/ollaramlanaufar]

Olla Ramlan sendiri saat ini diketahui tengah mengandung anak ketiganya. Sebelumnya, Olla Ramlan telah dikaruniai dua anak yaitu  Sean Michael Alexander dan Aleena Naira Hana Hutapea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.