Sukses

Tsania Marwa Akan Hadirkan ART dan Tukang Pijat Sebagai Saksi?

Tsania Marwa dan Atalarik Syach akan mendatangkan saksi-saksi yang bisa memperkuat posisinya di persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Agenda sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syach pekan depan, Selasa (20/6/2017) adalah menghadirkan saksi dan bukti. Tergugat dan penggugat akan mendatangkan saksi-saksi yang bisa memperkuat posisinya.

Sejak saat ini, kuasa hukum Tsania Marwa, Busro Sapawi, sudah memikirkan orang terdekat yang posisinya memenuhi syarat untuk jadi saksi. Kepada wartawan, sang pengacara mengeluarkan beberapa nama.

"Saksi minimal dua atau tiga akan saya hadirkan dari pihak keluarganya, bisa saja dari orang lain kayak pembantunya (asisten rumah tangga), tukang pijatnya, pokoknya yang dekat sama dia," ujarnya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/6/2017).

Selain saksi, tim pengacara Tsania Marwa juga sudah menyiapkan bukti, "Kalo bukti itu surat-surat nikah, akte kelahiran anak, terus ada beberapa pembuktin yang lainnya," terangnya.

Selain surat-surat, adapula bukti yang menunjukkan bahwa selama menikah, Tsania Marwa tak menggantungkan hidupnya pada sang suami. "Dia (Tsania) juga punya penghasilan gitu loh, dan pernah memberikan bantuan kepada orangtua Atalarik," imbuhnya.

Sementara itu, sidang cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali dilangsungkan pada Selasa (13/6/2017) dengan agenda duplik. "Hari ini duplik, itu sudah kami terima tapi belum kami baca," kata Busro Sapawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.