Sukses

‎Istri Tutup Peluang Rujuk dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi

Anak-anak menjadi alasan Ustaz Ahmad Alhabsyi ngotot mempertahankan rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga detik ini Ustaz Ahmad Alhabsyi masih bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Putri Aisah Aminah. Hal itu diungkapkan Ustaz Alhabsyi di depan majelis hakim dalam pembacaan jawaban atas gugatan pihak Putri Aisah Aminah.

Masa depan anak-anak menjadi alasan mengapa dai 36 tahun itu menolak gugatan cerai sang istri.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

"Jawaban kami intinya tetap pada prinsip pertama untuk mempertahankan rumah tangga. Dan anak-anak menjadi pertimbangan ustaz untuk terus bertahan," kata pengacara Ustaz Alhabsyi, Ramzy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (14/6/2017).

Sementara itu, pihak Putri juga tetap pada pendiriannya untuk bercerai. Pengacara Putri, Vidi Galenso Syarief menuturkan bahwa keinginan rujuk kliennya dengan Ustaz Alhabsyi sudah ditutup.

"Oh enggak ada (keinginan rujuk). Kalau enggak jadi cerai kan pasti cabut gugatan cerainya, nah ini kan enggak ada. Waktu itu mediasinya sudah lewat dan hasilnya gagal, itu sudah ditandatangani kedua pihak juga," jelas Vidi Galenso Syarief.

Oleh karena itu, Vidi berharap proses cerai kliennya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi dapat berlangsung cepat dan baik. Sedangkan masalah anak-anak, kata Vidi, tentu akan dibicarakan lebih lanjut agar tidak ada yang terkena dampak perceraian.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (Instagram)

"Mediasi sudah gagal, sekarang tinggal proses cerainya. Kami tentu berharap perceraian ini diselesaikan baik, kami berusaha supaya tidak memberikan akibat kepada anak-anak. Seminimal mungkin tidak ada perebutan hak asuh, dan faktanya Ustaz Alhabsyi pun tidak ada hambatan atau larangan menemui anak-anak," kata Vidi Galenso Syarief. (fei)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.