Sukses

Mantan Suami Sudah Nyatakan Cinta Lagi pada Rina Nose?

Kerap travelling bersama, sepertinya menumbuhkan benih cinta di antara Rina Nose dan Ridwan Anwar.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bekerja sama dalam sebuah acara televisi, Rina Nose kembali dekat dengan mantan suaminya, Ridwan Anwar. Kerap travelling bersama, sepertinya menumbuhkan benih cinta di antara keduanya.

Itu terlihat dari unggahan Rina Nose dan Ridwan di akun Instagramnya masing-masing. Seolah menunjukkan kalau mereka mencoba untuk memperbaiki hubungannya yang sempat rusak.

Rina Nose mengenang saat pernikahannya dengan Ridwan Federani Anwar (Instagram/@rinanose16)

Dan setiap perjalanan, membawa kenangan tersendiri bagi keduanya. Seperti ketika Rina Nose dan Ridwan Anwar berada di Korea Selatan.

Rina Nose berdiri di sebuah tempat seperti gapura yang dihiasi bunga-bunga. Di sana tertulis kata dalam bahasa Korea Saranghae yang artinya aku cinta kamu. Apa ini tanda kalau mantan suami Rina sudah mengutarakan isi hatinya?

Sayangnya, Ridwan tak menjelaskan apapun untuk foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (14/6/2017). Bahkan, ia pun menutup komentar-komentar dari warganet itu.

Rina Nose dan Ridwan Anwar di Korea Selatan (Foto: Instagram)

Namun sebelumnya, Rina Nose dan Ridwan Anwar sering didoakan warganet untuk kembali bersatu dan segera menikah.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.