Sukses

Kelar Wamil, Eunhyuk dan Donghae Super Junior Tampil di Hongkong

Eunhyuk dan Donghae Super Junior dipastikan akan tampil dalam acara SM Town Special Stage in Hong Kong.

Liputan6.com, Seoul- Belum resmi lepas wajib militer, poster Eunhyuk dan Donghae Super Junior sudah terpajang di Hong Kong. Eunhyuk dan Donghae Super Junior dipastikan akan tampil dalam acara SM Town Special Stage in Hong Kong. Nantinya, duet Eunhae ini akan tampil bersama dengan SHINee, Luna f(x), NCT Dream, NCT 127 dan Red Velvet.

Tak hanya tampil sebagai grup, dalam acara yang digelar pada 5 Agustus 2017 ini, mereka juga akan tampil secara kolaborasi. Acara spesial ini akan digelar di Central Harbourfront Event Space, Hong Kong.

Donghae dan Eunhyuk (via kpopstarz.com)

SM Town Special Stage merupakan rangkaian acara yang biasa digelar oleh SM Entertainment di beberapa negara. Acara ini biasanya menampilkan beberapa artis ternama SM Entertainment yang memiliki popularitas tinggi di negara tersebut.

SM Town Special Stage juga pernah digelar di Indonesia pada 2012 silam. Acara yang digelar di Gelora Bung Karno itu, menampilkan Super Junior, EXO dan SNSD.

Donghae dan Eunhyuk (via kpopstarz.com)

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk Super Junior saat ini tengah menjalani wajib militer. Rencananya mereka berdua akan selesai menjalani tugasnya pada Juli 2017 mendatang.

Selain itu, Super Junior juga akan mengeluarkan album terbaru usai Siwon selesai menjalankan wajib militer.

Simak Video Menarik di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.