Sukses

Nyanyi Lagu Religi, Vicky Prasetyo Sebut Suaranya Mirip Doraemon

Sudah beberapa tahun terakhir, Vicky Prasetyo mulai mencari peruntungan di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dua tahun terakhir, Vicky Prasetyo mulai mencari peruntungan di dunia hiburan. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu belakangan sering tampil mengisi acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Vicky Prasetyo juga melebarkan sayapnya di bidang tarik suara. 2015 lalu, Vicky merilis sebuah single bertajuk "Kontroversi Hati". Ia bahkan menggandeng Charly Van Houten untuk membuat single ini.

 Aktris Vicky Prasetyo.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski sudah punya satu single, Vicky Prasetyo ternyata belum sepenuhnya percaya diri memperdengarkan suaranya. Bahkan ia tak segan menyebut suaranya mirip dengan suara tokoh kartun Doraemon, kok bisa?

Ceritanya, Selasa (13/6/2017) kemarin, Vicky Prasetyo diajak duet bareng Vega Darwanti di sela-sela syuting. Keduanya mencoba menyanyikan lagu religi berjudul "Dengan Menyebut Nama Allah" yang pernah dinyanyikan Novia Kolopaking dan dipopulerkan kembali oleh Gigi Band.

Namun, alih-alih terdengar seperti Armand Maulana, Vicky justru merasa suaranya lebih mirip Doraemon. Seperti dalam video yang diunggahnya ke Instagram pribadinya.

"Maafin ya Ega jika kamu gak suka karakter suara aku @vegadarwanti123 tadi nya kepengen mirip Armand Maulana sang idola kenapa jadi Doraemon pubertas," ungkap Vicky Prasetyo.

 

A post shared by VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) on

Pengakuan Vicky Prasetyo ini pun sontak mengundang gelak tawa dari para netizen. "Wkwkwkwkwkkwkwkkkk kocak dah @vickyprasetyo777," ujar @rezaamelia64.

"Wooooyyyy @vickyprasetyo777 ..itu bukan suara loe tapi spiker rusakkkk....hahaaaha," sahut @nyongfaot.

"ngekek gwe kakakkakakakakaka @vickyprasetyo777 sumpah lah dr td gwe liat trs," @risma19wati91 menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.