Sukses

Tom Cruise Ingin Main Film Bareng Nicole Kidman Lagi, CLBK?

Nicole Kidman kaget saat Tom Cruise menghubunginya lagi untuk menawarkan pekerjaan.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Cruise dikabarkan punya keinginan untuk kembali bermain film bareng Nicole Kidman. Ayah satu anak itu berharap bisa beradu akting dalam sebuah film romantis, lengkap dengan adegan mesra, dengan sang mantan istri.

Dilansir dari New Idea, seperti yang diwartakan Daily Mail, Selasa (13/6/2017), Tom Cruise telah mengajak Nicole Kidman untuk bekerja sama dalam sebuah proyek yang belum diberi nama. Film tersebut nantinya akan memperlihatkan adegan intim.

Menanggapi ajakan Tom Cruise, Nicole Kidman kabarnya sangat kaget. Meskipun hubungannya berangsur membaik setelah Tom Cruise dan Katie Holmes bercerai, ajakan Tom Cruise tersebut memang tetap terdengar konyol.

"Nic tertegun ketika Tom menghubungi dan mengajaknya bekerja sama lagi. Dia mengaku sangat terkejut, apalagi ketika Tom Cruise ingin melakukan adegan romantis," ujar seorang sumber pada New Idea.

Meskipun begitu, Nicole Kidman akan memikirkan matang-matang jawaban dari tawaran tersebut. Pasalnya, film itu nantinya akan menjadi reuni pertama Tom Cruise dan Nicole Kidman setelah 20 tahun lamanya.

Tom Cruise, Nicole Kidman, Connor, dan Isabella (via nydailynews.com)

Tom Cruise dan Nicole Kidman jatuh cinta saat bertemu pada syuting Days Of Thunder pada 1990 dan menikah pada Natal di tahun yang sama. Mereka mengadopsi dua anak, Isabella dan Connor Anthony, sebelum Tom Cruise mengajukan gugatan cerai, tahun 2001.

 

Simak video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.