Sukses

Setelah Bertahun-tahun, Titi Kamal Kembali Bernyanyi

Lagu "Jablay" untuk soundtrack film Mendadak Dangdut yang dibawakan oleh Titi Kamal pernah meledak di pasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Jablay" untuk soundtrack film Mendadak Dangdut yang dibawakan oleh Titi Kamal pernah meledak di pasaran. Setelah bertahun-tahun vakum dari dunia tarik suara, ia kembali dipercaya mengisi soundtrack untuk film terbarunya, Insya Allah Sah.

Kali ini ia menyanyikan soundtrack itu secara kolaborasi dengan Duo Harbatah. Lagunya sendiri merupakan remake dari lagu "Judul Judulan" yang pernah dipopulerkan oleh PMR.

"Di tengah syuting aku ditanya, 'Titi nyanyi ya sama Pandji,' ternyata pas aku sudah nyanyi Pandji enggak nyanyi. Jadinya aku sama Duo Harbatah, seneng sih pengalaman baru setelah tahun berapa tuh terakhir, jadinya nyanyi lagi," ujar Titi Kamal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Awalnya tak terlintas dipikiran Titi Kamal untuk kembali bernyanyi. Pasalnya, setelah menikah dan memiliki anak, ia memang sudah memantapkan diri untuk fokus dalam satu bidang kerja saja, yakni akting.

"Karena kan aku pilih salah satu saja karena kan waktunya terbatas. Jadi akting saja deh, ya sudah oke aku melupakan nyanyi saja. Ternyata pas nyanyi lagi, fun juga, seru banget lah," paparnya.

Apakah Titi Kamal sempat melatih vokalnya lagi sebelum rekaman? "Enggak sempat, bahkan aku baru baca liriknya itu di studio jadi, enggak sempat latihan. Aduh beneran nih seadanya gini, tapi senang juga sih hasilnya," imbuh Titi Kamal.

Insya Allah Sah bercerita tentang Silvi yang terjebak dalam sebuah lift. Karena panik, Silvi bernazar, apabila ia selamat dan berhasil keluar dari sana, ia akan berubah menjadi wanita yang taat pada perintah Allah.

Selain Titi Kamal, film ini juga dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono dan Richard Kyle. Film produksi MD Pictures ini akan tayang pada libur Lebaran, 25 Juni 2017 di bioskop seluruh Tanah Air.

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.