Sukses

Bangun Rumah Impian, Adipati Dolken Sibuk Kejar Setoran

Adipati Dolken sedang membangun rumah impian yang lama diidamkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken tengah mewujudkan mimpi membangun rumah impian. Karena itu, ia pun rela menambah waktu bekerja menjadi lebih banyak untuk menyelesaikan misinya tersebut.

Hampir empat tahun terakhir, bintang film Sang Kiai ini tak pernah absen melewatkan tawaran pekerjaan di bulan Ramadan. Dari situlah, pundi pundinya bertambah untuk menyelesaikan proses pembangunan rumah.

"Iya, gue kejar setoran dari tahun ke tahun. Kan lagi bikin rumah. Tapi sampai sekarang belum jadi rumahnya," ucap Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Saat ini, Adipati Dolken mulai merasakan jerih payahnya selama berkarier di dunia seni peran. Pelan tapi pasti, rumah yang dibangunnya di kawasan Bintaro itu pun mulai berdiri tegap.

"Sudah hampir jadi nih. Kira-kira sudah 90 persen. Doain ya biar cepat selesai," Adipati Dolken mengungkapkan.

Baginya, sebuah kebanggaan memiliki rumah yang dibangun dari hasil jerih payahnya sendiri. Adipati Dolken pun mulai tak sabar untuk menempati rumah impiannya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.